Mengintip Rumah Baru Meghan Markle - Pangeran Harry Seharga 218 Miliar

Binsar Hutapea Kamis, 13 Agustus 2020 14:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, Los Angeles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, Los Angeles. Rumah seluas 1.672 m2 tersebut dibeli pasangan ini seharga 14,65 juta dolar AS ata sekitar Rp218 miliar 

Menurut laporan Pagesix.com, rumah tersebut mempunyai 9 kamar tidur serta 16 kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi dengan kebun mawar, pohon-pohon olive yang berusia ratusan tahun, lapangan tenis, rumah tempat bermain, dan juga kolam renang.

Rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Twitter)
Rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Twitter)

Tak hanya itu, properti ini juga dilengkapi dengan guest house yang dilengkapi 2 kamar tidur, yang cocok untuk ditempati Doria, ibunda Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah baru pada Juli lalu. Tak diketahui alasan keduanya pindah rumah, namun banyak yang menduga karena keduanya merasa rumah lama tak bisa lagi menjamin privasi mereka. Pasalnya, rumah mereka kerap menjadi target paparazi. Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan pernah mengeluhkan  drone paparazi yang beterbangan di rumah mereka. 

Sebelum menempati rumah baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di rumah sewaan yang dimiliki aktor sekaligus sutradara Tyler Perry. Rumah yang dilengkapi 12 kamar tidur dan 8 kamar mandi tersebut terletak di Beverly Hills. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.