Sean Connery si James Bond Pertama Meninggal Dunia

Supriyanto Sabtu, 31 Oktober 2020 21:10:00
d, Sean Connery, meninggal dunia pada Sabtu 31 Oktober 2020 di Kepulauan Bahama. (Instagram/seanconnerydaily)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran James Bond, Sean Connery, meninggal dunia pada Sabtu (31/10) di Kepulauan Bahama. Aktor senior kelahiran Skotlandia periah Piala Oscar berkat peranya di film The Untouchables (1987) itu menghembuskan napas terakhir di usia 90 tahun.

Dikutip dari Consequence of Sound, kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi James Bond.

“Kami sangat hancur mendengar kabar berpulangnya Sir Sean Connery,” kata Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser film James Bond.

(Instagram/seanconnerydaily)
(Instagram/seanconnerydaily)

Menurut informasi yang beredar, Sean Connery meninggal dalam tidurnya. Di mana Sean kabarnya memang sudah lama mengidap penyakit.

Kabar meninggalnya Sean Connery juga dibenarkan oleh keluarga, melalui Variety. Meski demikian, belum ada keterangan resmi mengenai penyebab meninggalnya Sean Connery.

Sean Connery memang dikenal sebagai pemeran James Bond. Dia membintangi 7 judul serial Bond dalam rentang waktu 1962 hingga 1983.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.