Pangeran William atau Harry, Mana yang Lebih Disukai Ratu Elizabeth II?

Binsar Hutapea Sabtu, 9 Januari 2021 16:00:23
Ratu Elizabeth II dikaruniai 8 cucu. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II dikaruniai 8 cucu. Dua di antaranya adalah Pangeran William dan Pangeran Harry, yang merupakan putra Pangeran Charles dengan Putri Diana. Lalu manakah yang lebih disayangi Sang Ratu? 

Menurut sumber yang dekat dengan pihak Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II lebih menyukai Pangeran Harry ketimbang Pangeran William. Bahkan kadar kesukaan Ratu tak berkurang setelah sang cucu memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris. 

Pangeran William dan Pangeran Harry. (Depositphotos)
Pangeran William dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

Ratu Elizabeth II disebut memiliki kedekatan secara personal kepada Pangeran Harry. Dalam sejumlah acara Kerajaan--sebelum Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memutuskan mundur--keduanya tampak kerap bercanda dan bertukar lelucon. Ratu Elizabeth II bahkan memberikan dukungan penuh saat Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris. "Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga saya yang sangat dicintai.  Saya ingin berterima kasih atas semua pekerjaan mereka yang berdedikasi di seluruh negeri ini ... dan saya sangat bangga dengan Meghan cepat menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan," tulis Ratu dalam sebuah pernyataan pada Januari 2020 lalu. 

Lantas bagaimana dengan Pangeran William? Sang Ratu disebut kurang memiliki kedekatan personal dengan putra sulung Pangeran Charles itu.

Hubungan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran William lebih bersifat serius. Maklum, Ratu merupakan mentor bagi Pangeran William yang merupakan calon Raja Inggris di masa depan. Nah, ini membuat hubungan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran William tak seluwes dengan cucunya yang lain. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.