Penampilan Pangeran Harry jadi Bahan Gosip Tetangganya

Binsar Hutapea Senin, 18 Januari 2021 16:00:23
Pangeran Harry kini menetap di Amerika Serikat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini menetap di California, Amerika Serikat. Rupanya tak mudah bagi Pangeran Harry menyesuaikan dengan kehidupan di negara Paman Sam itu. Kondisi pandemi Covid-19, ditengarai makin membuatnya kian kesulitan. 

Kesulitan itu rupanya terlihat dari penampilan Pangeran Harry yang tak seperti dulu lagi. Penampilannya yang dulu rapi dan necis telah berganti. 

“Tetangga Pangeran Harry di Hollywood sering menggosipkan penampilannya yang awut-awutan.  Ini memang masa yang sulit bagi Pangeran Harry, ia dicabut dari tempat tinggalnya selama bertahun-tahun di tempat yang asing, di masa yang kacau seperi ini," kata seorang sumber kepada New Idea

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Soal penampilan Pangeran Harry yang berubah ini dikonfirmasi oleh aktor Rob Lowe dalam acara bincang-bincang The Late Late Show With James Corden.  

"Saya baru saja melihat rekan sebangsamu," kata Rob kepada host James Corde, “Harta karun Inggris, Pangeran Harry, di lampu merah 10 menit lalu."

“Kejadiannya sangat cepat, kelihatannya rambutnya berponi. Sepengamatan kasual saya, rambutnya tampak panjang dan saya beramsumsi dia berponi," lanjut Rob Lowe 

Ketika James Corden meragukan yang dilihat sang aktor adalah Pangeran Harry, Rob Lowe memberikan bukti kuat. 

“Itu adalah Pangeran Harry karena saya mengikuti mobil itu sampai berhenti di sebuah rumah,” pungkasnya. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.