Pangeran Harry Dituding Ingin Menghancurkan Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 10 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun ini, Pangeran Harry--dan juga Meghan Markle--dalam sejumlah wawancara mengeluhkan keluarga Kerajaan Inggris. Maret lalu, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Harry dan Meghan mengklaim mereka diperlakukan secara kejam oleh keluarganya. Lalu kemudian dalam podcast Dax Shepard, Armchair Expert, Harry mengkritik soal cara mengasuh ayahnya.

Nah baru-baru ini, Pangeran Harry mengumumkan akan menerbitkan memoar untuk berbicara lebih detail tentang kehidupannya sebagai anggota kerajaan. Mengingat apa yang dikatakan Harry dalam wawancara sebelumnya, banyak yang mengira bahwa sang pangeran juga bakal melontarkan hal negatif tentang keluarga Kerajaan dalam memoarnya.

Apa yang dilakukan Harry ini kemudian mendapat kritikan dari pengamat Kerajaan Inggris Angela Levin. "Saya berpikir dia tak peduli tentang Inggris lagi," kata Levin, kepada Daily Express. “Saya pikir dia ingin menghancurkan kerajaan. Saya pikir dia mencoba untuk menjadi semacam — menunjukkan rasa sakit genetiknya dan dia sangat penuh dengan kebencian.”

Levin menambahkan, “Saya pikir jika dia terus seperti ini, kita dapat menganggapnya sebagai pengkhianat—dia adalah pengkhianat bagi keluarganya dengan mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya dia katakan. Dia menginginkan privasinya sendiri tetapi dia tidak peduli dengan orang lain. Dia bisa mengatakan apa yang dia pikirkan tentang mereka.”

Lanjut Levin, apa yang dilakukan Pangeran Harry ini terbilang ironis. Hidupnya sudah bahagia, tapi masih terus mengusik Kerajaan Inggris.  

"Dia mencintai istrinya, dia juga bahagia berada di Amerika, dia memiliki dua anak, banyak uang mengalir karena seperti yang banyak orang katakan dia adalah orang hebat, namun dia terus bergantung pada keluarga kerajaan," pungkas Levin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait