Pernikahan Putri Bill Gates Digelar Secara Besar dan Dihadiri Banyak Orang Penting

Redaksi Sabtu, 16 Oktober 2021 10:00:23
Jennifer, putri tertua Bill Gates dan Melinda French Gates, akan menikah akhir pekan ini dengan Nayel Nassar akhir pekan ini. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer, putri tertua Bill Gates dan Melinda French Gates, akan menikah akhir pekan ini dengan Nayel Nassar di Westchester County, New York. Menurut People, pesta pernikahan akan digelar secara besar dan dihadiri banyak orang penting.

"Ini akan menjadi pernikahan besar," kata seorang sumber kepada People. "Ada banyak petugas keamanan, jadi tidak diragukan lagi bakal ada banyak tamu penting." 

"Para pekerja sibuk sepanjang minggu. Mereka menyiapkan area indoor dan outdoor. Mereka membangun paviliun baja dan kaca temporer untuk tempat pernikahan," tambahnya.

Jennifer sendiri banyak dibantu ibunya menyiapkan hari besarnya dengan Nayel. "Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Melinda adalah bagian besar dari persiapan pernikahan."

Jennifer Gates dan Nassar Nayel. (Instagram)
Jennifer Gates dan Nassar Nayel. (Instagram)

Jennifer dan Melinda sudah berada di New York sejak Rabu lalu. Mereka terlihat pergi keluar bersama di New York City. Pasangan itu juga terlihat tiba di Plaza Hotel, di mana Melinda mengenakan pakaian pink monokromatik sementara Jennifer mengenakan gaun putih. "Jennifer dan Nayel sama-sama berada di New York City," ungkap sang sumber. "Mereka berdua tampak sangat bersemangat tentang pernikahan mereka."

Bill Gates juga dilaporkan telah tiba di New York City menjelang hari besar itu. Miliarder pendiri Microsoft difoto keluar dari helikopter bersama beberapa keluarga dan teman pada Kamis lalu.

Jennifer Gates dilamar oleh Nayel Nassar pada Januari 2020 lalu. Diketahui dari postingan Instagram keduanya pada tahun lalu, Nayel melamar Jennifer dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju. Adapun pasangan ini diketahui mulai berpacaran sejak 2017 silam.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore