Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam

Binsar Hutapea Minggu, 17 Oktober 2021 07:30:50
Putri triliuner Bill Gates, Jennifer, dikabarkan telah resmi menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar . (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri triliuner Bill Gates, Jennifer, dikabarkan telah resmi menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar yang keturunan Mesir. Keduanya  telah menikah secara Islam pada Jumat (15/10) malam lalu, demikian dilaporkan Daily Mail. 

Acara pernikahan digelar di ranch milik Jennifer yang yang terletak di Westcherter, North Salem, New York. Peternakan seluas 50 hektar tersebut dibeli orang tua Jennifer seharga 16 juta dolar AS atau sekitar Rp225 miliar. Ranch tersebut diberikan Bill dan Melida Gates setelah Jennifer lulus kuliah dari Stanford pada 2016 lalu. Adapun ranch tersebut sebelumnya dimiliki oleh pewaris pendiri supermarket Target.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar. (Instagram)
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. (Instagram)

Pada Sabtu (16/10) kemarin, pasangan ini menggelar pernikahan secara sipil sekaligus resepsi. Acara ini dihadiri sekitar 300 tamu undangan. Menurut Daily Mail, Coldplay tampil di acara resepsi. Ada juga penampilan dari musisi folk Harry Hudson. 

Di acara resepsi tersebut, Jennifer Gates memakai gaun pengantin yang dirancang oleh Vera Wang. 

Jelang menikah  Jennifer dan ibundanya, Melinda sudah berada di New York sejak Rabu (14/10) lalu. Sang ibunda banyak membantu persiapan pernikahan Jennifer dengan Nayel. 

Sementara Bill Gates dilaporkan tiba di New York City pada Kamis silam. Ia  difoto keluar dari helikopter bersama beberapa anggota keluarga dan teman. Pada Jumat, Bill dan Melinda terlihat berbicara bersama. Inilah pertama kali keduanya terlihat bersama setelah memutuskan berpisah pada Mei lalu.


Jennifer dilamar oleh Nayel Nassar pada Januari 2020 lalu. Diketahui dari postingan Instagram keduanya pada tahun lalu, Nayel melamar Jennifer dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju. Adapun pasangan ini diketahui mulai berpacaran sejak 2017 silam.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore