Mengintip Momen Romantis Nicole Kidman dan Suami di Hari Spesial

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Kidman merayakan hari ulang tahun ke-54 suaminya, Keith Urban dengan ciuman romantis. Melalui akun Instagramnya, Rabu (27/10) aktris cantik itu membagikan dua foto yang salah satunya memperlihatkan betapa romantisnya mereka layaknya remaja yang sedang jatuh cinta.

Menyebut musisi itu sebagai "cintanya", Nicole Kidman dengan latar sebuah danau terlihat mendaratkan bibirnya yang mungil di dahi Keith dengan mesra. Keith dengan mata terpejam tersenyum tersipu.

"Ulang tahun yang paling bahagia, cintaku," tulis Nicole Kidman di bagian caption.

Foto kedua yang dibagikan diambil di Bridgestone Arena di Nashville, Tennessee, di mana pasangan itu sedang mau menonton tim hoki es Nashville Predators. Dekorasi ulang tahun seperti yang terlihat di foto terdiri dari balon emas bertuliskan "Selamat Ulang Tahun".

Beberapa penggemar dan rekan sesama artis turut membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk Keith di kolom komentar. Kate Hudson salah satunya. Dia memuji foto menggemaskan pasangan itu dengan membubuhkan 3 emoji hati warna merah.

Nicole dan Keith Urban salah satu pasangan Hollywood yang paling dicintai. Juni lalu, pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ke-15 mereka. Momen tak terlupakan diabadikan lewat foto yang dibagikan di Instagram.

Nicole Kidman dan Keith bertemu di sebuah acara dan menikah pada 2006 di hadapan teman dekat dan keluarga di Kardinal Cerretti Memorial Chapel di Australia. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai 2 orang anak. Yaitu Sunday Rose Kidman Urban dan Faith Margaret Kidman Urban.

Pasangan ini diketahui sering berbagi foto manis bersama. Pada 20 Juni, Keith mengunggah foto saat merayakan ulang tahun ke-54 istrinya. Sejoli ini berpose bersama dengan bunga-bunga indah dan balon di latar belakang. Keith menulis, "Selamat ulang tahun babygirl!!!!!!"

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait