Santer Gosip Kencan dengan Pete Davidson, Kanye West Tegaskan Kim Kardashian Masih Istrinya

Indra Kurniawan Sabtu, 6 November 2021 06:00:13
Kanye West dan Kim Kardashian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West atau Ye mengungkapkan perceraian dengan Kim Kardashian belum benar-benar terjadi. Saat tampil di podcast Drink Champs Revolt TV, rapper 44 tahun itu menegaskan belum menceraikan bintang Keeping Up With the Kardashians dan mereka masih satu keluarga.

Seperti diketahui, Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai pada Januari lalu setelah tujuh tahun menikah dengan Ye. Dari pernikahannya, pasangan fenomenal itu memiliki empat anak, yakni North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West.

Saat berbicara di podcast Drink Champs Revolt TV, West mengatakan Kim masih istrinya. Tak ada dokumen yang menunjukkan adanya perceraian di antara mereka. "Dia masih istriku, tidak ada dokumen," imbuhnya.

Pernyataan West keluar setelah Kim Kardashian terlihat bersama komedian Pete Davidson berpegangan tangan di atas rollercoaster di sebuah taman hiburan. Beberapa laporan bahkan menyebut keduanya memiliki hubungan asmara. Mereka bahkan beradegan ciuman untuk memerankan Disney Jasmine dan Aladdin.

Di acara Saturday Night Live Kim mengumumkan Kanye West telah menceraikannya. Namun hal itu dibantah oleh Ye. "SNL membuat istri saya mengatakan 'Saya menceraikannya' tapi saya tidak pernah melihat surat-suratnya. Kami tidak bercerai," tambah sang rapper.

Kanye West juga mengatakan anak-anak ingin mereka berdua tetap bersama. "Itu bukan lelucon bagi saya. Anak-anak ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kita bersama," kata Kanye West. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore