Minum Susu dari Dot Bayi, Meghan Markle Disebut Haus Ketenaran

Binsar Hutapea Jumat, 26 November 2021 08:00:29
Meghan Markle (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Meghan Markle di The Ellen DeGeneres Show baru-baru ini menjadi sorotan. Meskipun Duchess of Sussex tidak membahas topik sensitif mengenai Kerajaan Inggris seperti dilakukannya saat wawancara dengan Oprah Winfrey,  penampilan istri Pangeran Harry di acara televisi tersebut tetap membuatnya banjir kritikan. 

Di The Ellen DeGeneres Show, Meghan melakukan wawancara dengan host Ellen DeGeneres serta tampil dalam segmen prank dengan melakukan tindakan konyol, seperti minum dari dot bayi dan makan seperti tupai. Hal ini kemudian membuatnya dikecam karena dianggap bikin malu Kerajaan Inggris.

"Dalam penampilan di Ellen, dia mempermalukan keluarga kerajaan dan dia juga mempermalukan dirinya sendiri, ”kata penulis kerajaan Anna Pasternak, seperti dilansir Fox News. “Dia telah hengkang dari Kerajaan Inggris, namun dia masih berusaha memanfaatkan gelarnya, yang di acara itu dia disebut sebagai Meghan, Duchess of Sussex. Agaknya, ini untuk mendongkrak popularitasnya di Amerika Utara,” sambungnya.

Pasternak kemudian membandingkan Meghan dengan mendiang istri Raja Edward VIII,  Wallis Simpson. Baik Meghan dan Wallis adalah janda cerai asal Amerika yang menikah dengan keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat. Namun, Pasternak percaya Wallis lebih "bermartabat" daripada Meghan dalam kehidupan pasca hengkang dari kerajaan. 

"Penampilan Meghan di Ellen adalah kebalikan dari bermartabat," jelas Pasternak. “Tujuannya apa, aku sama sekali tidak tahu, selain membuatnya terlihat lebih haus ketenaran dari sebelumnya. Dia tidak pernah mengerti perbedaan antara selebriti dan bangsawan, seperti yang dibuktikan oleh wawancara yang sangat mengerikan dan hambar ini," pungkasnya.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore