Aktris Ini Mengaku Diselingkuhi Junior Roberts, Rebecca Klopper Dituding Jadi Orang Ketiga

Vallesca Souisa Rabu, 8 Desember 2021 16:30:23
Jagat maya dihebohkan dengan cuitan aktris Hanggini Purindra Retto, mantan kekasih Junior Roberts, di jagat maya. (Instagram))

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (7/12) jagat maya dihebohkan dengan cuitan aktris Hanggini Purindra Retto—mantan kekasih Junior Roberts—di jagat maya. Celotehan bersambung ini seolah mengindikasikan sebuah perselingkuhan yang terkuak. Cuitan Hanggini ini hingga menjadi trending topic.

Ia meluapkan beberapa kekecewaan dan emosinya dalam beberapa penggal tulisan. Memang tak menyebut nama secara spesifik. Tapi tersirat dalam tulisan, ini tentang hubungan kekasih. Dan semua orang tahu, Hanggini pernah menjalin hubungan dengan Junior Roberts, adik dari pesinetron Cinta Brian (Buku Harian Seorang Istri, SCTV). Inilah yang kemudian membangkitkan isu perselingkuhan tersebut. Dalam cuitannya, Hanggini mengungkapkan segala sesuatu yang ditutup-tutupi, pada akhirnya akan terkuak juga.

“Tak peduli seberapa keras kamu menyembunyikan kebenaran, akhirnya menemuka jalan keluarnya, jadi berhati-hatilah,” tulis Hanggini di Twitternya. Sekelumit cuian ini pasalnya bersambung, dan lama-lama bisa menjadi serangakain kisah sendiri. “Mengapa selingkuh sangat normal untukmu?? Mengapa?” cuitnya lagi.

JUnior Roberts (Instagram)
JUnior Roberts (Instagram)

Cuitan ini langsung direspon ribuan komentar. Di antara komentar-komentar yang menghampiri, ada satu komentar yang di-retweet lagi oleh Hanggini, yang memberikan sebuah kesaksian. “1 fakta lainnya, bahkan ada beberapa orang yang melihat dengan mata kepalanya sendiri apa yang mereka lakukan. Hanggi, dia tak pantas mendapatkanmu. Kamu terlalu baik untuk dia,” tulis akun tersebut, @cupacupslah.

Hanggini tampaknya benar-benar dalam keadaan emosi, sehingga luapan perasaannya memenuhi Twitternya hari ini. “Saya gemetar. Maaf, saya tidak pernah melakukan seperti ini sebelumya. Tapi saya benar-benar kesal. Kamu benar-benar telah menyakiti saya.”

Jelas, kalau dari kata-katanya, “kamu” adalah seseorang yang pernah sangat dekat dengannya, seseorang yang disayanginya. Seorang kekasih. Dan semua orang di jagat maya kini ramai membicarakan Junior Roberts yang dituding terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di web series MozaChiko, Rebecca Klopper.

Sebuah video Tiktok yang viral dan dibicarakan salah satunya, mempertontonkan bagaimana Junior Roberts memainkan salah satu parodian dengan kata-kata yang menjurus, “Biar saya melakukan toast kepada wanita yang kucintai di seluruh dunia ini,” begitu kata-kata yang di-lip sync oleh Junior Roberts. Gambar kemudian berpindah ke wajah Rebecca Klopper yang melakukan lip-sync juga,”Please, jangan sebut namaku. Please, jangan sebut namaku.” Ini makin meramaikan gossip di jagat maya soal kemungkinan cinlok dan perselingkuhan mereka. Masalahnya, Rebecca Klopper statusnya lagi punya pacar.

Gimana nih, netizen pasti masih kepo jadi detektif dunia maya, ya? Well, apa pun itu, Junior Roberts, Rebecca Klopper, dan Hanggini-lah yang paling tahu kebenarannya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore