Terkuak, Ben Affleck Kecanduan Alkohol Karena Merasa Terperangkap Bersama Jennifer Garner

Vallesca Souisa Rabu, 15 Desember 2021 15:30:23
Di bawah pengaruh alkhol, hubungan Ben Affleck dengan Jennifer semakin runyam. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikahi Jennifer Garner pada 2005 silam dan membangun keluarga, membantu membenahi imej Ben Affleck yang sempat kacau di masa itu. Pertama, karena kariernya yang kala itu melempem. Film-filmnya jeblok di pasaran, lalu ia menjadi makanan tabloid, terkait percintaannya dengan Jennifer Lopez di rentang tahun 2002-2004. Bertemu Jennifer Garner, memulai kehidupan bersamanya, menyelamatkan citranya. Tetapi siapa yang menyangka, bahtera rumah tangga itu kandas juga.

Sebelum akhirnya bercerai, Ben kecanduan minuman keras, hingga butuh rehabilitasi untuk memulihkan kondisnya. Di bawah pengaruh alkhol, hubungannya dengan Jennifer semakin runyam. Baru-baru ini dalam sebuah acara gelar wicara dengan Howard Stern, Ben mengungkapkan apa sesungguhnya yang ia rasakan, hingga jatuh terseret dalam minuman keras.

“Sebagian alasan kenapa saya mulai minum-minum adalah karena saya merasa terperangkap,” ucap Ben kepada Howard Stern, seperti dikutip dari The Daily Mail. “Saya merasa serbasalah. Saya tidak bisa meninggalkan rumah tangga ini, karena anak-anak. Tapi saya merasa tidak bahagia. Lalu, apa yang harus saya lakukan? Akhirnya, saya minum sebotol scotch dan saya tertidur di sofa, begitu seterusnya, yang ternyata bukan sebuah solusi,” ungkap Ben.

Ben Affleck (Instagram)
Ben Affleck (Instagram)

Ben dan Jennifer Garner memiliki tiga anak, Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9). Mereka memutuskan berpisah pada 2015. Dan Ben mulai berjuang melawan kecanduannya pada alkohol. Ia pergi ke pusat rehabilitasi pada 2018. Saat itu adalah Garner, yang mengantar Ben ke sebuah fasilitas rehabilitasi di Malibu. Sebagai mantan suami-istri mereka masih bekerjasama saling membantu, demi bisa sama-sama tetap membesarkan anak mereka.

“Pernikahan kami gagal. Tapi ini jangan sampai menjadi contoh bagi anak-anak. Kami tetap orang tua mereka. Kami melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka. Saya juga tahu, Jen adalah ibu yang sangat baik, dia ibu yang luar biasa. Saya harap, dia (Jen) juga tahu saya ayah yang baik. Makanya, saya berjuang keras untuk sadar kembali, untuk anak-anak saya,” ungkap Ben.

Sekarang Ben sudah kembali pada dunianya. Ia bahkan sudah menemukan cinta barunya, pelabuhan hatinya, Jennifer Lopez. Hubungannya dengan anak-anak dan mantan istri pun berjalan baik.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore