Macaulay Culkin dan Brenda Song Bertunangan Setelah 4 Tahun Bersama

Binsar Hutapea Kamis, 27 Januari 2022 09:30:41
Macaulay Culkin dan kekasihnya, Brenda Song bertunangan setelah empat tahun menjalin hubungan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Macaulay Culkin dan kekasihnya, Brenda Song bertunangan setelah empat tahun menjalin hubungan. Hal tersebut dikonfirmasi seorang sumber kepada Us Weekly. "Mereka dan selalu sangat saling mencintai," kata sang sumber.

Rumor pertunangan keduanya mulai muncul Duo ketika Song, 33, terlihat mengenakan cincin di tangan kirinya saat bepergian di Beverly Hills pada Selasa, 25 Januari lalu.

Adapun bintang Home Alone, 41, dan alumni Disney Channel itu mulai berpacaran pada Juni 2017 setelah bertemu di lokasi syuting film Changeland. Sejak mulai pacaran, pasangan ini tak pernah mengumbar hubungannya. "Itu hal bagus! Saya tidak suka membicarakan kehidupan pribadi saya, tetapi semuanya indah dan saya bahagia,” kata Song secara eksklusif kepada Us Weekly pada September 2018.

Kendati tak mengumbar hubungannya, bukan berarti mereka tak serius. Aktor My Girl pernah mengisyaratkan betapa seriusnya keduanya pada Agustus 2018. “Saya akan membuat beberapa bayi,” katanya di podcast “Joe Rogan Experience” saat itu. “Jadi saya mungkin akan memasukkan beberapa bayi ke dalamnya sebentar lagi. Maksudku, kita pasti sudah berlatih.”

Culkin menambahkan bahwa dia berencana untuk memiliki beberapa bayi cantik dengan Song. "Dia orang Asia, jadi saya akan punya bayi kecil Asia. Ini akan sangat menggemaskan,” ujar bintang My Girl.

Pasangan ini kemudian diam-diam mendapatkan anak pertama mereka, Dakota, pada April 2021. Mereka menamai bayi mereka sesuai dengan nama saudara perempuan Culkin, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2008.

Bintang Richie Rich sebelumnya menikah dengan aktris Rachel Miner dari 1998 hingga 2002. Ia kemudian berkencan dengan Mila Kunis dari 2002 hingga 2010. Sementara Song pernah berkencan dengan Trace Cyrus dari 2010 hingga 2017.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore