Joe Jonas dan Sophie Turner Mesra di Ajang MTV EMA 2016

Andira Putri | 7 November 2016 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Jonas sepertinya sudah menemukan pengganti Gigi Hadid. Di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016, Joe Jonas terlihat mesra dengan Sophie Turner, aktris serial Game of Thrones dan film X-Men: Apocalypse.

Seperti dilansir People, Joe Jonas dan Sophie Turner tertangkap kamera sedang menghadiri konser Kings of Leon yang merupakan bagian dari pre-show MTV EMA 2016 di Oude Luxor Theater, Rotterdam, Belanda, Sabtu (5/11).

Joe Jonas dan Sophie Turner duduk bersebelahan selama menonton konser. Beberapa kali Joe Jonas terlihat merangkul dan mencium Sophie Turner.

"Mereka sangat dekat satu sama lain. Ketika saya memperhatikan mereka dua atau tiga kali, mereka tampak sedang berciuman. Sophie selalu tersenyum dan Joe terlihat sangat manis," ujar Anne Charlotte, salah satu penonton konser, kepada People.

Ini bukan pertama kalinya Joe Jonas dan Sophie Turner  datang berdua ke sebuah acara. Joe Jonas dan Sophie Turner pernah menghadiri sebuah pesta Halloween beberapa waktu lalu.

Pesta tersebut dihadiri teman-teman dekat Joe Jonas dan Sophie Turner sehingga semakin memperkuat rumor bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner memang memiliki hubungan spesial. 

Baik Joe Jonas maupun Sophie Turner  belum memberikan komentar apa pun tentang hubungan mereka. 

 

(dira/bin)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait