Miley Cyrus Ungkap Alasan Bertahan dengan Liam Hemsworth

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Agustus 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang tidak mulus dalam menjalani kisah asmara. Namun ternyata, Miley Cyrus memiliki alasan mempertahankan hubungannya. Yaitu, berkaca dari perjalanan cinta kedua orangtuanya

Orangtua Miley Cyrus, Billy Ray dan Tish Cyrus mengajarkan bahwa pasang surut pasti akan terjadi dalam sebuah hubungan. Menurut kedua orangtuanya, semua butuh proses dan butuh waktu.

"Tidak ada yang akan tetap sama. Tumbuh, berkembang, berubah satu sama lain dan rayakanlah perjalanan cinta kalian," kata Miley Cyrus seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (3/8).

Miley Cyrus memaknai hubungannya dengan Hemsworth sebagai proses tumbuh dan berkembang, meskipun keduanya mengalami putus nyambung sejak 2009 lalu. "Pasangan kekasih dapat putus dan kembali lagi. Kukira ini hal yang sangat menarik, karena itulah kamu tahu tentang perasaanmu yang sesungguhnya," kata Miley Cyrus.

Dia juga menambahkan dengan putus nyambung semakin membuat dirinya yakin bahwa jodoh tidak kemana. Perpisahan yang terjadi beberapa kali, justru membuat mereka sadar saling membutuhkan satu sama lain. 

Setelah bertahan delapan tahun lamanya dengan Hemsworth, Miley Cyrus merayakan hubungan mereka lewat lagu yang berjudul Malibu. Lagu itu juga sebagai pengharagaan dirinya dan Hemsworth karena sama-sama bisa menerima perubahan satu sama lain.

(nana/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait