Kakak Sebut Janet Jackson Kerap Diperlakukan Kasar oleh Wissam Al Manna

Andira Putri Rabu, 13 September 2017 21:50:00
Kakak Sebut Janet Jackson Kerap Diperlakukan Kasar oleh Wissam Al Manna (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Janet Jackson, yaitu Randy Jackson buka suara terkait perceraian sang adik dengan Wissam Al Manna, pengusaha asal Qatar. Pasangan ini bercerai pada bulan April alias tiga bulan setelah putra mereka lahir.

Menjelang perceraian, Randy Jackson menyebutkan jika Janet Jackson sudah lelah menghadapi Wissam Al Manna. Sang suami dikabarkan kerap memperlakukan Janet Jackson dengan kasar.

"Ada banyak hal menyakitkan. Janet telah menjalani begitu banyak hal dari perceraiannya. Ini adalah situasi yang cukup kasar," ujar Randy Jackson kepada People pada Selasa (12/9).

Sikap kasar Wissam Al Manna tidak muncul dalam bentuk fisik melainkan verbal. Wissam Al Manna diklaim sering melontarkan kata-kata kasar kepada Janet Jackson.

"Dia (Janet Jackson) seperti seorang narapidana di dalam rumah. Tidak ada perempuan hamil yang perlu menjalani hari-hari dengan dipanggil pelacur. Ada hal-hal seperti itu. Itulah hal yang dia alami," tutur Randy Jackson.

Perlakuan kasar Wissam Al Manna membuat Randy Jackson gerah. Randy Jackson meminta Janet Jackson untuk pergi dan tinggal di rumahnya. Randy Jackson diketahui tinggal berdekatan dengan rumah Janet Jackson serta Wissam Al Manna di London.

"Kamu harus pindah bersama saya atau saya akan pergi kesana dan itu akan menjadi neraka. Dia (Janet Jackson) sangat marah. Saya berkata kepada dia, 'Saya tidak peduli lagi. Saya sudah lelah. Ini sudah keterlaluan'," kata Randy Jackson.

Setelah beberapa lama, Janet Jackson dan Wissam Al Manna berpisah. Janet Jackson lalu mendapatkan hak asuh putranya Eissa. Meskipun begitu, mereka berdua masih sering berhubungan karena ingin mengasuh Eissa bersama-sama.

 

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.