Belum Juga Menikah dengan Liam Hemsworth, Ini Alasan Miley Cyrus

Ulfa Gusti Utami | 24 September 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara yang terjalin antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang penuh jalan berliku. Pasalnya, mereka sempat berpisah di tahun 2013, akan tetapi keduanya kembali menjalin asmara dan bertunangan pada Januari 2016 lalu. 

Penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu mengaku tidak menyangka bisa kembali bersama dengan Liam Hemsworth.

"Aku tidak menyangka jika aku bisa balikan dengan Liam. Tapi aku punya perasaan jika sebenarnya hubungan kami itu tak berakhir. Karena kami masih tetap berteman," ujar Miley Cyrus dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/9).

Pada kesempatan lain, Miley Cyrus juga mengaku senang bisa kembali berpacaran dengan adik Chris Hemsworth itu. 

“Aku sebenarnya hanya menjalani saja. Di beberapa hubungan, terkadang kamu akan kehilangan dirimu karena sedang pacaran dengan orang lain. Tapi aku bisa menemukan diriku yang sebenarnya saat berpacaran dengannya,” ujarnya menambahkan. 

Walaupun merasa senang dan bersemangat saat kembali bersama Liam, ternyata Miley Cyrus mengungkapkan jika dirinya belum siap menikah dengan Liam. 

“Aku belum terbayang soal menikah. Aku masih berumur 24 tahun. Aku berharap masih punya waktu lagi sebelum menikah. Aku ingin melakukan banyak hal. Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi tiga tahun lagi. Tapi kalau memang aku bisa lebih bahagia, aku bakal menikah,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus pun sempat menjadi pusat perhatian publik. Hal itu lantaran ia nekat tampil berani dalam sesi pemotretan dengan fotografer, David LaChapelle. Dalam pemotretan tersebut, pelantun tembang Wrecking Ball ini nyaris tanpa busana.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait