Dakota Johnson Dekat dengan Chris Martin dan Jon Hamm, Mana Pacar Sebenarnya?

Andira Putri | 13 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Dakota Johnson tengah menjadi sorotan. Pemain film 50 Shades of Grey ini diisukan berpacaran dengan Chris Martin dan Jon Hamm.

Isu pacaran Dakota Johnson dan Chris Martin terkuak pada Selasa malam (10/10). Seorang sumber melaporkan kepada People jika Dakota Johnson dan vokalis Coldplay ini makan malam berdua. 

Dakota Johnson dan Chris Martin menghabiskan waktu berdua di restoran sushi daerah Los Angeles, Amerika Serikat. “Mereka tampak nyaman kemudian saling tertawa dan mesra,” ujar sumber tersebut.

 

 

Seminggu sebelumnya, Dakota Johnson disebut pergi bersama dengan Jon Hamm. Sumber menyampaikan kepada Page Six bahwa ia melihat mereka berdua minum wine di restoran Kingside, New York. Dakota Johnson dan Jon Hamm berada di restoran tersebut selama dua jam.

Ini adalah kali kedua Dakota Johnson dan Jon Hamm diisukan pacaran. Pada bulan April lalu, mereka pernah tertangkap kamera menghadiri pesta ulang tahun Elton John ke-70.

 

 

Laporan berbeda tentu membingungkan publik. Siapakah pacar Dakota Johnson sebenarnya? Rasa penasaran publik urung terjawab karena Dakota Johnson belum memberikan klarifikasi. Aksi serupa juga dilakukan oleh Chris Martin dan Jon Hamm.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait