Kendall Jenner Dikabarkan Meresmikan Hubungan dengan Blake Griffin

Ulfa Gusti Utami | 27 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya selalu menjadi bahan pertanyaan publik, akhirnya Kendall Jenner dan Balke Griffin meresmikan hubungan mereka, seperti dilansir dari Us Weekly, Jumat (27/10).

Seorang sumber mengatakan bahwa Kendall Jenner dan Blake benar-benar serasi untuk menjadi sepasang kekasih. "Mereka pasangan terbaik dan penuh canda tawa," ujar sang sumber.

Sebagai bentuk kesetian, Kendall Jenner juga kerap terlihat menemani Griffin saat pertandingan basket. Mereka juga sering kali menikmati waktu di rumah ketika Blake sedang di kota. Kendall Jenner dan Griffin diketahui pertama kali bertemu pada September lalu dan sejak saat itu mereka kerap menghabiskan waktu bersama.
 
Kendall Jenner dan Griffin terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama-sama, termasuk saat mereka melakukan perjalanan ke The Queen Mary's Dark Harbor di Long Beach, California, pada 8 Oktober lalu 

Belum lama ini Kendall Jenner juga terlihat berada di pinggir lapangan dan memberikan dukungan pada Griffin yang tengah bertanding di LA's Staples Center.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait