Putus, The Weeknd Unfollow Selena Gomez di Media Sosial

Kiki Safitri | 31 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dengan Selena Gomez pada Senin (30/10), musisi The Weeknd (Abel Tesfaye) unfollow segala hal yang berkaitan dengan Selena di media sosial. Ini diketahui setelah beberapa fans keduanya mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah postingan di Twitter.

Menurut mereka, The Weeknd menghapus pertemanannya bersama ibu Selena Gomez yang bernama Mandy dan beberapa teman Selena termasuk Francia Raisa, asisten Theresa Mingus, dan orang tua dari anak baptis Selena, Priscilla DeLeon dan Jay Cosme. 

Tak hanya itu, The Weeknd bahkan menghapus foto-foto dirinya bersama Selena di Instagram termasuk tanda suka. Ia juga memblokir beberapa akun penggemar yang didedikasikan untuk hubungan mereka.

"Abel (The Weeknd) telah meng-unfollow Theresa, Mandy (Ibu Selena), Courtney dan Raquelle. Dia juga tidak menyukai foto dari akun selena," tulis salah satu pengguna Twitter, seperti dilansir Usmagazine, Selasa (31/10).

"Jadi @selenagomez kepincut dengan @justinbieber lagi? @ theweeknd unfollow teman dan keluarganya Selena di Instagram," ujar akun @fatimabutt926.

Selena Gomez dan The Weeknd menjalani hubungan asmara selama 10 bulan. Keduanya diketahui putus usai Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu sarapan bersama disebuah cafe.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait