Tyrese Gibson Siap Hengkang dari Fast and Furious 9 Jika Ada Dwayne Johnson

Andira Putri | 2 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada perkembangan terbaru dari film Fast & Furious 9. Tyrese Gibson mengancam akan hengkang jika Dwayne Johnson tetap bergabung dalam Fast & Furious 9.

Tyrese Gibson menyatakan keputusan tersebut lewat Instagram pada Kamis (2/11). "Halo dunia..........halo penggemar loyal dan orang-orang yang saya cintai dari seri Fast & Furious KAMI........ Saya meminta maaf karena akan mengumumkan jika Dewayne (Dwayne Johnson) masih ada di Fast9 (Fast & Furious 9) tidak ada lagi Roman Peirce," tutur Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson lalu menyerang Dwayne Johnson sambil mengusung sebutan bokong permen. Sebutan ini pernah dilontarkan Dwayne Johnson ketika menyindir seseorang usai syuting Fast & Furious 8 tahun 2016.

 

 

"Kamu mengganggu keluarga dan keselamatan putri saya, saya mengganggu apa yang kamu miliki......... tutup matamu bung kamu adalah "Badut"...... #BokongPermenMembuat Semuanya asli dari diri saya.... Pria-pria dengan integritas... orang-orang sejati berdiri di luar sana......," kata Tyrese Gibson.

Sindiran Tyrese Gibson kepada Dwayne Johnson berlanjut. Tyrese Gibson menyindir tubuh kekar Dwayne Johnson serta keputusannya membuat spin off Fast & Furious.

"Orang-orang yang pergi ke gym dan bertumbuh kekar secara natural #TanpaJus spin off huh? Spin off orang-orang egois ini...... perhatikan siapa yang merangkul lengannya di bahu saya dan siapa yang berdiri sendiri - #AnakAnakKamiPenting," tutup Tyrese Gibson.

Akhir tulisan merujuk kepada foto yang diunggah Tyrese Gibson. Dalam foto tersebut, Vin Diesel terlihat merangkul Tyrese Gibson. Sementara Dwayne Johnson berdiri sendiri di sebelahnya.

Tyrese Gibson marah kepada Dwayne Johnson sejak beberapa waktu lalu. Tyrese Gibson menuduh Dwayne Johnson menjadi penyebab penayangan Fast & Furious 9 mundur dari tahun 2019 ke tahun 2020.

Spin off Fast & Furious dijadwalkan rilis 26 Juli 2019. Sementara penayangan Fast & Furious 9 berganti menjadi tanggal 10 April 2020.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait