Begini Penjelasan Dwayne Johnson Soal Spin Off Fast & Furious

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne Johnson buka suara terkait produksi spin off Fast & Furious. Spin off ini akan menghadirkan Dwayne Johnson serta Jason Statham sebagai pemeran utama.

Dwayne Johnson menulis pernyataan panjang sambil menjelaskan soal spin off Fast & Furious lewat Instagram pada Senin (9/10). Pertama-tama, Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung produksi spin off tersebut.

"Saya bersemangat untuk mengembangkan dan membangun FAST & FURIOUS universe secara keren dan antusias dengan @sevenbucksprod (rumah produksi milik Dwayne Johnson), penulis/produser Chris Morgan, produser Hiram Garcia, dan produser utama serta kembaran besar saya, Neil Moritz. Terima kasih kepada UNIVERSAL STUDIOS karena telah menjadi rekan sangat hebat yang melihat gambaran besar dan mendatangi kami bertahun-tahun lalu dengan ide spinoff ini. Saya memberikan teriakan kencang kepada saudara saya, Jason Statham untuk kepercayaan dan keinginan untuk menciptakan serta menyampaikan hal segar dan keren kepada penggemar," tutur Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson menuturkan jika ia memiliki hormat besar kepada seri Fast & Furious. Pernyataan ini seakan menepis sisi egois Dwayne Johnson yang dikritik lawan mainnya Tyrese Gibson. Dwayne Johnson dituduh sebagai perusak dan penyebab jadwal tayang Fast & Furious 9 mundur.

"Saya memiliki hormat sangat hebat terhadap seri ini sehingga saya menikmati bekerja keras selama bertahun-tahun dan visi saya adalah menciptakan kesempatan lebih besar tidak hanya kepada sesama lawan main Fast & Furious, tetapi kepada aktor-aktor luar biasa lain yang juga ingin menjadi bagian dari hal baru dan keren," kata Dwayne Johnson.

 

 

Lewat spin off Fast & Furious, Dwayne Johnson ingin menciptakan wadah bagi karakter baru. Dwayne Johnson ingin bersenang-senang dengan mereka sekaligus penggemar. 

"Saya ingin menggunakan wadah spin off untuk menciptakan karakter baru dimana penggemar akan benar-benar mencintainya untuk bersenang-senang bersama dalam berbagai babak dan wadah. Film, TV, Digital, Virtual Reality, dan lain-lain.. semakin banyak kesempatan yang kami ciptakan, maka ini akan lebih baik bagi penggemar," tutup Dwayne Johnson.

Menariknya, Dwayne Johnson memberikan hashtag #BokongPermenTidakPerluDaftar. Dwayne Johnson pernah melontarkan sebutan bokong permen saat kesal terhadap pemain Fast & Furious lain.

Spin off Fast & Furious dijadwalkan rilis 26 Juli 2019. Sementara penayangan Fast & Furious 9 berubah menjadi tanggal 10 April 2020.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait