Vin Diesel Bantah Dwayne Johnson Penyebab Fast & Furious 9 Mundur Tayang

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vin Diesel buka suara terkait kemunduran penayangan Fast & Furious 9. Perubahan jadwal Fast & Furious 9 sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, Tyrese Gibson menyebut Dwayne Johnson sebagai penyebab hal tersebut.

Vin Diesel menyampaikan klarifikasi lewat Instagram pada Sabtu (7/10). Vin Diesel mengunggah foto berdua bersama Dwayne Johnson. Keduanya tampak berangkulan di foto tersebut.

Menurut Vin Diesel, foto bersama Dwayne Johnson diambil di Puerto Rico. Vin Diesel kemudian bercerita tentang awal kerja sama dirinya dengan Dwayne Johnson. 

 

 

“Seorang perempuan bernama Jan Kelly merespon pertanyaan yang saya ajukan di Facebook, ‘siapa orang yang mereka ingin lihat bekerja sama dengan saya?’ Dia menjawab ingin melihat saya bekerja sama dengan Dwayne… Saya mendengar permintaannya dan dia (Dwayne Johnson) menjadi Hobbs (perannya dalam Fast & Furious),” terang Vin Diesel. 

Vin Diesel lanjut berbicara tentang kemunduran jadwal tayang Fast & Furious 9. Vin Diesel mengatakan, “tidak adil jika menyebut hal tersebut sebagai kesalahan seseorang”.

Saat ini, Vin Diesel ingin terus mengembangkan kisah Fast & Furious. Vin Diesel harus melakukan berbagai macam cara untuk mencapai tujuan tersebut.

“Kita harus sadar untuk mencatat jalan yang kita tempuh untuk sampai ke sini. Pilar keaslian, keluarga, dan hal terpenting, yaitu pandangan penggemar loyal kami merupakan penolong kami untuk mencapai sukses. Namun seperti kendaraan yang telah berjalan mengelilingi dunia 8 kali, seri ini perlu diperbaiki. Teman baik dan godfather Universal (studio), Ron Meyer telah memberikan saya waktu untuk melakukan itu,” tutur Vin Diesel.

Terakhir, Vin Diesel berjanji akan “segera memberikan kabar sangat seru” terkait seri Fast & Furious.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait