Justin Bieber - Selena Gomez Balikan, Begini Reaksi Kim Kardashian

Andira Putri Jumat, 3 November 2017 22:40:06
Kim Kardashian - Jennifer Lawrence (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian ikut berkomentar soal kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez. Pasangan ini dikabarkan balikan setelah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tanggapan Kim Kardashian muncul dalam program Jimmy Kimmel Live pada Kamis (2/11) waktu setempat. Kejadian bermula saat presenter tamu Jennifer Lawrence bertanya tentang aksi Justin Bieber dan Selena Gomez balikan.

"Bagaimana menurutmu soal Selena (Gomez) balikan dengan Justin (Bieber)?" tanya Jennifer Lawrence kepada Kim Kardashian. Istri Kanye West tersenyum sambil menunjukan sedikit ekspresi terkejut.

Kim Kardashian lalu membalas singkat tentang kabar tersebut. "Saya pikir itu sungguh menggemaskan," kata Kim Kardashian. Namun, Jennifer Lawrence memberikan tanggapan berbeda terkait hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez.

"Saya tidak setuju dengan hal tersebut," ujar Jennifer Lawrence. Kim Kardashian lantas bertanya kembali kepada Jennifer Lawrence, "Bagaimana menurutmu tentang mereka?".

Pertanyaan Kim Kardashian hanya dijawab Jennifer Lawrence secara mengambang. "Saya tidak tahu apa yang harus saya pikirkan tentang mereka," lanjut Jennifer Lawrence diikuti tawa penonton.

Justin Bieber dan Selena Gomez disebut balikan sejak foto mereka makan berdua di restoran muncul awal minggu ini. Foto tersebut diikuti oleh aksi Justin Bieber dan Selena Gomez bersepeda serta berada di pertandingan olahraga.

Selena Gomez sendiri sudah putus dari The Weeknd. Sementara Justin Bieber terlihat belum dekat dengan seorang perempuan lagi.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.