Selena Gomez Habiskan Waktu 9 Jam Demi Punya Rambut Blonde

Andira Putri | 23 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Transformasi penampilan Selena Gomez masih menjadi pembicaraan publik. Selena Gomez mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi blonde sejak tampil di American Music Awards (AMA) 2017, Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu malam (19/11).

Pergantian warna rambut Selena Gomez membutuhkan proses panjang. Pacar Justin Bieber ini rela menghabiskan waktu sembilan jam demi memiliki rambut yang dijuluki Nirvana Blonde ini.

Cerita di balik rambut blonde Selena Gomez terungkap lewat unggahan Instagram Riawna Capri pada Rabu (22/11). Penata rambut ini berbagi informasi sehingga orang lain bisa mengikuti gaya rambut Selena Gomez.

"Untuk penata rambut, (dan semua yang menanyakan) ketika klienmu membawa gambar #NirvanaBlonde, ambillah unggahan penuh informasi di Instagram ini dan biarkan mereka tahu jika ini membutuhkan 9 jam, sekitar 300 kertas timah, dan 8 mangkok bleaching, semua dengan 2 penata rambut bekerja bersamaan (@nikkilee901 dan saya sendiri)," tutur Riawna Capri.

Riawna Capri menyebut pewarnaan rambut Selena Gomez menjadi blonde sebagai proses yang memerlukan kesabaran. Ini demi mendapatkan hasil bagus.

"Ini adalah proses panjang yang baik dan membutuhkan kesabaran. Kita melakukan langkah kecil lalu kembali dan membuka setiap kertas timah dan mengaplikasikannya (cat rambut) lagi, tetapi selesai dalam sekali duduk. Semuanya mungkin saja dalam sehari, ini hanya butuh waktu, tidak menerima klien lain, dan kesabaran untuk menjaga keutuhan rambut," ujar Riawna Capri.

Perjuangan Riawna Capri terbalas. Selena Gomez tampil keren sekaligus berbeda dengan rambut blonde. Pujian lalu mengalir kepada mereka berdua.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait