Kendall Jenner Diduga Operasi Bibir Saat Muncul di Golden Globes 2018

Andira Putri | 9 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Kendall Jenner di Golden Globes 2018, The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/1) mengundang perhatian netizen.

Netizen melihat ada perubahan dalam penampilan Kendall Jenner di Golden Globes 2018. Kendall Jenner diduga telah melakukan operasi bibir.

"@KendallJenner apa yang terjadi terhadap bibirmu?" tanya seorang netizen. "Tunggu kapan @KendallJenner melakukan operasi bibir??" ujar netizen lain. "Ugh saya bisa melihat Kendall Jenner telah melakukan operasi bibir & ini membuat saya sedih karena dia sebenarnya sudah sempurna," ucap salah satu netizen.

Bibir Kendall Jenner memang terlihat lebih tebal di Golden Globes 2018. Bentuknya pun lebih melengkung. Lipstik berwarna nude kemudian menghiasi bibir adik Kim Kardashian ini.

Untuk pakaian, Kendall Jenner mengenakan gaun hitam rancangan Giambattista Valli. Gaun ini memiliki potongan pendek di bagian depan sehingga kaki jenjang Kendall Jenner jelas terlihat.

Ini bukan pertama kali Kendall Jenner diduga melakukan operasi bibir. Dugaan serupa pernah menimpanya pada awal Januari 2017. Saat itu, Kendall Jenner membantah dan menyebut jika Kylie Jenner mendandaninya. Pernyataan Kendall Jenner turut didukung oleh Kylie Jenner.

"Kendall membiarkan saya membuat garis lebih di bibirnya dengan lipliner hari ini dan sekarang semua orang berpikir dia melakukan operasi bibir. Saya minta maaf, Kendall!" tutur Kylie Jenner lewat Snapchat tahun lalu.

Kedatangan Kendall Jenner di Golden Globes 2018 juga mengundang pertanyaan sejumlah netizen, karena ia bukan aktris yang menjadi nominee ajang tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait