Proyek Kolaborasi Horror Insidious - Sinister Siap Diproduksi

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Insidious The Last Key, kisah film Insidious sepertinya masih akan terus berlanjut di layar lebar. Produser berencana untuk membuat proyek kolaborasi antara Insidious dan film horror lain, yaitu Sinister.

Sinister rilis pada tahun 2012 dan sekuelnya pada 2015. Film horror ini mengisahkan sosok hantu yang merasuki pikiran anak-anak. Mereka berubah menjadi kejam setelah menonton sebuah video.

Rencana penggabungan Insidious dan Sinister diungkapkan oleh Jason Blum selaku CEO rumah produksi Blumhouse Productions baru-baru ini seperti dilaporkan Screen Rant.

"Saya berharap seperti itu. Saya menginginkannya. Kami nyaris menggabungkan Insidious dan Sinister dan saya masih merasa kami bisa melakukannya. Saya pikir kami akan saling bertemu dalam sebuah titik. Saya masih belum tahu, tetapi kami akan mencobanya," tutur Jason Blum.

Karena masih tahap awal, pihak Blumhouse Productions pun belum memberikan detail cerita serta jajaran pemain. Publik tentu mengharapkan sosok familiar seperti Lin Shaye yang berperan sebagai paranormal dalam kisah Insidious. Atau aktor kawakan Ethan Hawke yang menjadi pemeran utama film pertama Sinister.

Kolaborasi horor Insidious dan Sinister terbilang menarik. Bahkan bukan tidak mungkin jika proyek ini bisa menyaingi The Conjuring universe milik Warner Bros Pictures.

Sementara seri keempat Insidious bertajuk The Last Key tengah tayang di Indonesia sejak Rabu (10/1). Film garapan Adam Robitel ini menghadirkan usaha Elise Rainier (Lin Shaye) mengusir gangguan hantu dalam rumahnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait