Menikah, Pangeran Harry - Meghan Markle Pilih Wine dengan Harga Terjangkau

Agestia Jatilarasati | 12 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serba-serbi pernikahan akbar keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu pernikahan yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini adalah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, yang akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018 mendatang.

Pernikahan tinggal empat bulan lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Termasuk memilih menu makanan yang akan dihidangkan.

Seperti dilansir AOL, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilih wine The Chapel Down sebagai minuman untuk resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di Kapel St. George di Kastil Windsor Inggris.

Ternyata minuman anggur yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan Markle sama dengan minuman anggur di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tujuh tahun silam.

Yang mengejutkan, harga sebotol wine dari The Chapel Down terbilang cukup terjangkau. Untuk wine bubbly berkisar di US$ 31.20 (sekitar Rp. 416 ribu) dan untuk sebotol wine Bacchus putih berkisar di US$ 16.89 (sekitar Rp. 225 ribu). 

Meski terbilang cukup terjangkau, Pangeran William dan Kate Middleton kala itu memutuskan untuk menghidangkan wine tersebut pada pernikahan mereka untuk menunjukkan apa yang terbaik dari Inggris. 

(ages/ari)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait