Heboh Rihanna Joget Seksi di Grammy Awards 2018

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna ikut tampil dalam ajang Grammy Awards (Grammys) 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu (28/1) waktu setempat.

Rihanna berkolaborasi bersama DJ Khaled dan Bryson Tiller untuk membawakan single Wild Thoughts. Sambil mengenakan gaun merah dan bunga mawar, Rihanna tampil enerjik.

Rihanna asyik bergoyang mengikuti irama. Bahkan salah satu goyangannya saat menyanyikan Wild Thoughts menjadi viral di dunia maya. Goyangan Rihanna yang viral muncul pada pertengahan lagu.

Kamera merekam Rihanna menggerakan badan ke samping. Menariknya, Rihanna bergoyang tanpa ekspresi ceria atau seksi. Rihanna malah tampil garang dengan menggertakan gigi dan mengernyitkan mata. Setelah bergoyang, Rihanna sempat menjulurkan lidah.

Netizen langsung memberikan komentarnya terhadap goyangan Rihanna di Grammys 2018. Ada netizen yang menyebut aksinya mirip seorang nenek.

Ada juga yang merasa Rihanna mampu menampilkan kebiasaan perempuan. “Rihanna menggambarkan perempuan yang kehabisan nafas setelah naik tiga anak tangga. Ratu sejati,” kata seorang netizen.

Sementara seorang netizen memberikan klarifikasi terhadap goyangan Rihanna. Mereka menjelaskan jika Rihanna tengah melakukan Gwara Gwara. Ini adalah goyangan dari kebudayaan Afrika Selatan.
 
(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait