Ganti Caption Instagram, Stormi Bree Bantah Jengkel Soal Anak Kylie Jenner

Andira Putri Kamis, 8 Pebruari 2018 13:00:23
Model Stormi Bree. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus mantan Miss Teen USA 2009, yaitu Stormi Bree akhirnya angkat bicara soal kisruh nama anak Kylie Jenner. Stormi Bree sempat menerima protes karena dianggap jengkel terhadap nama anak Kylie Jenner.

Anak Kylie Jenner juga memiliki nama Stormi sama seperti dirinya. Tidak lama setelah Kylie Jenner mengumumkan nama anak pada Selasa (6/2), Stormi Bree mengunggah foto ekspresi wajah jengkel. 

Unggahan Stormi Bree yang diributkan netizen. (Instagram)
Unggahan Stormi Bree yang diributkan netizen. (Instagram)

Netizen merasa aksi Stormi Bree merupakan reaksi kurang mengenakan terhadap anak Kylie Jenner. Apalagi Stormi Bree menulis caption, "Perasaan saya saat ini" untuk foto ekspresi wajah jengkelnya. 

Stormi Bree kemudian mengklarifikasi isu tersebut dengan mengganti caption fotonya. Stormi Bree menambahkan penjelaskan jika caption ditulis secara tidak sengaja.

"Ya Tuhan itu adalah caption dalam waktu yang kurang tepat ha ha ha. Beberapa dari kalian (netizen) lucu dan sisanya sangat jahat," kata Stormi Bree.

Stormi Bree mengubah caption fotonya. (Instagram)
Stormi Bree mengubah caption fotonya. (Instagram)

Stormi Bree mengaku tidak jengkel terhadap nama anak Kylie Jenner. Stormi Bree justru merasa senang karena ada orang lain dengan nama sama seperti dirinya.

"Biarkan saya mengklarifikasi ha ha ha, ini akan keren untuk memiliki lebih banyak saudara bernama Stormi di dunia ini," lanjut Stormi Bree.

Meski memiliki panggilan sama, nama lengkap anak Kylie Jenner sebenarnya berbeda dari Stormi Bree. Anak berjenis kelamin perempuan ini menyandang nama Stormi Webster. Nama belakang anak Kylie Jenner diambil dari sang ayah, yaitu Jacques Webster atau lebih dikenal dengan sebutan Travis Scott. 

Kylie Jenner (Depositphotos)
Kylie Jenner (Depositphotos)

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.