Turuni Bakat Seni Ahmad Dhani, Al Ghazali Tunjukkan Suara Merdu Shafeea Ahmad

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani tak hanya menurunkan darah seninya ke  Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, tapi juga ke putrinya Shafeea Ahmad. Berusia tujuh tahun, Shafeea Ahmad memiliki suara yang merdu.

Hal ini diketahui melalui video yang ditunjukkan Al Ghazali di Instagram Stories-nya pada Kamis (22/3). Dalam unggahannya, terlihat Ahmad Dhani duduk di depan komputer dalam studionya. Terdengar suara merdu Shafeea Ahmad menyanyikan lagu "Havana" yang dipopulerkan Camila Cabello.

Sebagai kakak, Al Ghazali mengaku bangga dengan bakat Shafeea Ahmad. "Proud of you (bangga padamu)," tulis Al Ghazali sembari membubuhkan emoticon hati di belakangnya.

Di unggahan video yang lain, Al Ghazali kembali memperdengarkan suara sang adik . "Suara Shafeea," tulis Al Ghazali dengan menambahkan emoticon jatuh cinta.

Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Postingan itu kemudian dikomentari netizen. Kebanyakan  memuji suara merdu Shafeea Ahmad.

"Emg suaranya bagus pernah denger live storynya udh ada vibranya... Segitu msh kecil blm di asah... Apalg klo udh... Moga sukses ya feea... Dan sll jd org baik," komentar netizen.

"Sukaaaa bgt suaranya keren dede safeaaa. Guys please yg lg diposting ini suara safeaa stop sangkutpautin org tuanya," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait