Netizen Heboh Lihat Melania Trump Tersenyum Karena Barack Obama

Andira Putri | 23 April 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melania Trump kembali menjadi pembicaraan netizen. Aksinya bersama Barack Obama dalam pemakaman mantan Ibu Negara Amerika Serikat, yaitu Barbara Bush di Houston, Texas pada Sabtu (21/4).

Melania Trump menghadiri pemakaman Barbara Bush tanpa Donald Trump. Presiden Amerika Serikat ini absen datang "untuk mencegah gangguan dari penambahan protokol keamanannya". Donald Trump ingin tetap menghargai keluarga Bush.

Ketika tiba di pemakaman Barbara Bush, Melania Trump langsung duduk di barisan depan bersama deretan mantan Presiden Amerika Serikat. Ada Barack dan Michelle Obama serta Bill dan Hillary Clinton.

Melania Trump kemudian mengobrol dengan Barack Obama yang duduk di sebelahnya. Entah apa yang Barack Obama bicarakan sehingga Melania Trump menyunggingkan senyuman.

Senyuman Melania Trump langsung menyita perhatian netizen. Pasalnya, Melania Trump jarang tersenyum di acara negara. Melania Trump kerap berwajah masam apalagi ketika Donald Trump bersikap acuh kepada dirinya.

Netizen pun melayangkan pujian kepada Barack Obama karena mampu membuat Melania Trump tersenyum. Mereka juga membandingkan aksinya dengan Donald Trump.

"Tambahkan 'membuat Melania tersenyum' dalam daftar panjang hal-hal yang Obama bisa lakukan, tetapi Trump tidak bisa," kata seorang netizen.

"Satu-satunya saat dimana saya melihat Melania Trump tersenyum selama setahun ke belakang adalah kemarin...ketika ia duduk di sebelah Presiden Obama," ujar salah satu netizen.

"Melania sebenarnya terlihat lebih bahagia bersama Obama di pemakaman ketimbang bersama Trump dalam makan malam inaugurasi (Presiden Amerika Serikat)!" timpal netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait