Kanye West Dukung Donald Trump, Kim Kardashian Bela Sang Suami

Andira Putri | 27 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian membela keputusan suaminya Kanye West untuk mendukung Donald Trump. Kanye West menyatakan hal tersebut lewat Twitter pada Rabu (25/4).

Kim Kardashian merasa Kanye West berhak menyampaikan pendapatnya. Kim Kardashian menyebut jika Kanye West mendukung Donald Trump, tetapi tidak setuju dengan kebijakan politiknya.

"Sekarang ketika ia berbicara tentang Trump...Kebanyakan orang (termasuk saya) memiliki perasaan & opini sangat berbeda tentang hal ini. Tetapi, ini adalah opini DIA. Saya percaya setiap orang mampu memiliki pendapat sendiri meski ini (pendapat mereka) sangat berbeda dengan saya. Dia tidak pernah bilang setuju dengan kebijakan politiknya," tutur Kim Kardashian via akun Twitter pribadinya.

Menurut Kim Kardashian, Kanye West memang sosok yang tidak pernah mengikuti pendapat umum. Sikap tersebut justru membuat Kim Kardashian mencintai dan menghargainya.

"Kanye tidak akan pernah mengikuti opini populer dan kami tahu itu. Ini adalah alasan mengapa saya mencintai dan menghargainya. Dalam beberapa tahun ke depan ketika seseorang mengatakan hal sama, dia tidak akan dilabeli seperti sekarang dan kamu akan memujinya! Kanye sudah berpikir jauh ke depan," lanjut Kim Kardashian.

Beberapa jam sebelum Kim Kardashian menyampaikan penjelasan, Kanye West menunjukan dukungan kepada Donald Trump. Kanye West menyebut Donald Trump sebagai saudaranya.

“Kamu tidak harus setuju dengan Trump, tetapi ia tidak bisa membuat saya tidak mencintainya. Kami sama-sama dinaungi energi naga. Dia adalah saudara saya. Saya mencintai semua orang. Saya tidak setuju dengan semua hal yang dilakukan oleh orang-orang. Itu adalah hal yang membuat kami menjadi seorang individu. Dan kami memiliki hak untuk berpikir secara bebas,” kata Kanye West.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait