Cristiano Ronaldo Akan Jadi Ayah Lagi?

Andira Putri | 2 Juni 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo dikabarkan siap menjadi ayah lagi menyusul rumor kehamilan sang pacar, Georgina Rodriguez.

Rumor kehamilan Georgina Rodriguez muncul sejak unggahan foto Cristiano Ronaldo di Instagram, pekan lalu. Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat berpose dengan Georgina Rodriguez di sebuah sofa. Cristiano Ronaldo lalu menaruh tangannya di perut Georgina Rodriguez. 

Hal serupa dilakukan Georgina Rodriguez. Jika diperhatikan, perut Georgina Rodriguez telihat lebih besar seperti perempuan yang tengah hamil. Kondisi Georgina Rodriguez terbilang misterius apalagi Cristiano Ronaldo hanya memberikan emoji hati sebagai caption foto.

Rumor kehamilan Georgina Rodriguez menguat pada Kamis (1/6). Sebuah foto-foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan Georgina Rodriguez tengah berlibur bersama Cristiano Ronaldo di Corsica, Pulau Mediterania. Mengenakan dress pendek, perut Georgina Rodriguez kembali terlihat lebih besar dari biasanya.

Belum ada konfirmasi dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengenai rumor kehamilan tersebut. Jika benar, ini akan menjadi anak kedua Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sudah menjadi ayah seorang putra bernama Cristiano yang kini berusia 7 tahun. Putra tersebut lahir di Amerika Serikat dari perempuan dengan identitas rahasia.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai berpacaran sejak September 2016. Pasangan dengan beda usia 10 tahun ini kerap tertangkap kamera tengah mesra di berbagai kesempatan. 

(dira/bin)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait