Avengers: Infinity War Jadi Film Tercepat Raih Pendapatan 1 Milyar Dollar

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War terus menorehkan pencapaian tinggi. Avengers: Infinity War berhasil menjadi film tercepat yang meraih pendapatan 1 milyar Dollar secara global.

Avengers: Infinity War mengumpulkan pendapatan 1 milyar Dollar (sekitar 14 triliun Rupiah) dalam waktu 11 hari. Rekor ini diumumkan oleh situs Deadline pada Sabtu (5/5).

Pencapaian Avengers: Infinity War membuat rekor Star Wars: The Force Awakens tumbang. Pada tahun 2015, Star Wars: The Force Awakens meraih pendapatan 1 milyar Dollar dalam waktu 12 hari.

Ini adalah rekor global ketiga yang diciptakan Avengers: Infinity War. Sebelumnya, Avengers: Infinity War meraih pencapaian sebagai film dengan pendapatan debut dan hari pertama tertinggi sepanjang masa.

Hingga sekarang, Minggu (6/5), Avengers: Infinity War sudah mengantongi total pendapatan 1,16 milyar Dollar (sekitar 16 triliun Rupiah) secara global. Film ini juga merajai tangga box office dalam penayangan minggu kedua.

Pencapaian Avengers: Infinity War diprediksi terus bertambah. Pasalnya, Avengers: Infinity War belum ditayangkan di Tiongkok alias pasar film terbesar kedua di dunia. Avengers: Infinity War baru dirilis di Tiongkok tanggal 11 Mei mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait