Chris Brown Tersandung Kasus Pemerkosaan yang Terjadi di Rumahnya

Agestia Jatilarasati | 11 Mei 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Brown kembali terseret kasus kekerasan. Kali ini ia dilaporkan atas kasus kekerasan seksual oleh seorang wanita bernama Jane Doe (nama samaran). Jane Doe lewat kuasa hukumnya, Gloria Allred, mengaku telah mengalami pemerkosaan berulang kali oleh dua teman Chris Brown, yakni Lowell Grisom dan teman wanitanya di rumah Chris Brown di mana dia pun turut berada di tempat kejadian.

Gloria menceritakan kejadian tersebut terjadi tahun lalu, pada 23-24 Februari 2017, ketika Jane diundang ke acara pesta setelah konser Chris Brown pada saat itu. Lowell yang ada di rumah Chris Brown mengambil telepon genggam Jane. 

Jane yang kebingungan kemudian melihat Chris Brown menyediakan narkoba di rumahnya. Kemudian ia juga melihat tayangan berbau pornografi di TV milik Chris juga melihat Chris Brown dan teman-temannya melakukan hubungan intim bersama. Tak hanya itu, Chris juga memajang senjata apinya sehingga Jane merasa takut dan terintimidasi.

Merasa tidak aman, Jane berusaha keluar dari rumah tersebut namun nahas Jane justru terjebak dan akhirnya dipaksa untuk melakukan multiple sex dengan Lowell dan teman wanita Chris Brown. “Lowell Grimson memperkosanya hingga dua kali,” terang Gloria.

Setelah itu, Jane berhasil meraih telepon genggamnya, kemudian memanggil kendaraan umum demi keluar dari rumah itu. Gloria mengatakan bahwa Jane mengalami trauma berat pasca kejadian tersebut hjngga akhirnya ia harus menjalani terapi di pusat penyembuhan kekerasan seksual.

Akhirnya Jane memutuskan akan menempuh jalur hukum atas kasus yang menimpanya tersebut.

“Jane ingin memperingatkan semua wanita muda tentang bahaya yang akan menimpa diri mereka jika mereka memberikan telepon genggam ke orang lain saat di tempat yang belum tentu keamanannya. Terlebih khusus Jane juga ingin memperingatkan (bahaya) jika pergi ke rumah Chris Brown. 

(ges/ari)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait