Trailer Perdana Toy Story 4 yang Bikin Baper

TEEN.CO.ID | 25 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditunggu, akhirnya Disney dan Pixar merilis trailer perdana Toy Story 4 nih. Awas ikutan emosional ya setelah menontonnya. 

Pada Selasa (19/3/2019) trailer perdana dari film animasi yang sangat ditunggu ini akhirnya dirilis. Selain Frozen 2, Toy Story 4 juga menjadi salah satu film animasi yang paling ditunggu tahun ini. 

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu penggemar akhirnya bisa melihat lagi karakter kesayangan di film Toy Story seperti Woody, Buzz Lightyear, Potato Head hingga Rex. Selain itu, ada juga beberapa tokoh baru yang menjadi inti dari film baru ini seperti Forky mainan yang dibuat oleh Bonnie dari garpu. 

Lewat video trailer perdana ini kita bisa mengetahui bahwa Woody dan teman-temannya akan memulai petualangan baru yaitu menyelamatkan Forky. Mainan baru ini menolak menjadi mainan dan akhirnya kabur. Woody tahu jika Forky adalah mainan penting Bonnie sehingga ia memutuskan untuk mencari Forky dan membawanya kembali. 

Mereka berdua mencari jalan untuk kembali kepada Bonnie tapi di tengah perjalanan mereka bertemu karakter Gabby Gabby yang sepertinya menjadi tokoh antagonis. Saat Woody dan Forky dikejar oleh boneka penjaga Gabby Gabby tiba-tiba teman lama Woody Bo Peep muncul dan menyelamatkan mereka. 

Petualangan Woody dan kawan-kawan sepertinya akan semakin seru. Namun dalam trailer perdana itu penonton juga dibuat emosional apalagi setelah dimunculkannya beberapa flashback dari film-film Toy Story sebelumnya yang tentunya ada Andy. 

"Aku dibuat untuk membantu anak-anak. Aku nggak ingat hal itu menjadi sesulit ini," ucap Woody yang pastinya langsung membuat penonton ikutan emosional. 

Film dari Disney dan Pixar ini memang sangat dicintai karena ceritanya yang menyentuh. Setelah film Toy Story 3 yang dirilis pada 2010 lalu sukses besar, film Toy Story 4 ini pun digadang-gadang juga akan mengikuti kesuksesannya. 

Tom Hanks masih tetap mengisi suara Woody dan Tim Allen masih mengisi suara Buzz Lightyear. Selain itu, Josh Cooley didapuk menjadi sutradara dan Jonas Rivera dan Mark Nielsen sebagai produser. Toy Story 4 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni mendatang. 

Jadi setelah menonton trailer perdana dari Toy Story 4 di atas siapa nih yang ikutan emosional dan nggak sabar untuk menontonnya?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait