Aaron Carter Mengaku Telah Menjual Semua Senjatanya

Hari Murtono Kamis, 26 September 2019 06:00:41
Aaron Carter (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah demi masalah yang melibatkan Aaron Carter sepertinya semakin tak menentu. Meski Aaron beralasan kisruhnya kehidupannya bersumber dari masa lalunya yang kelam, banyak orang cenderung meragukannya. Apalagi diagnosis dokter menyebutkan Aaron mengidap sejumlah isu kesehatan mental yang cukup berat.

Untuk memperbaiki situasi, Aaron mengatakan tidak lagi memiliki senjata api seperti yang diberitakan selama ini.Ia secara resmi telah menjual senjata api berupa dua senapan serbu, pistol dan senapan, dan penyanyi itu menunjukkan kepada TMZ dokumen penjualan sebagai bukti. Dia juga mengatakan akan segera mendapatkan perawatan atas keinginannya sendiri, bukan karena itu yang diinginkan keluarganya.

Aaron juga memberitahu TMZ bahwa dia sudah selesai dengan keluarganya setelah dikejutkan dengan permintaan perintah penahanan dari saudaranya Nick dan Angel. Aaron mengatakan terus terang masih sangat kesal dengan saudara dengan kakaknya, Nick. 

Aaron mempertanyakan mengapa Nick menunggu begitu lama untuk mendapatkan perintah penahanan setelah ia diduga mengancam akan membunuh istri Nick yang hamil dan anak yang belum lahir.

(hari/ari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.