Pangeran William dan Harry Punya Tato Enggak Sih di Tubuhnya?

Redaksi Rabu, 13 Oktober 2021 16:30:23
Pangeran William dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota kerajaan Inggris memiliki aturan tentang banyak hal mulai dari cara berpakaian, cara duduk, hingga makanan apa yang boleh dan tidak boleh dimakan. Namun, diketahui tak ada aturan tentang membuat tato di tubuh. Lantas apakah Pangeran William dan Harry memiliki tato?

Dilaporkan hingga saat ini Pangeran William tidak memiliki tato. Namun, sang pangeran disebut ingin membuat tato di punggung bertahun-tahun lalu. Ia ingin membuat tato malaikat malaikat pelindung seperti yang dimiliki mantan bintang sepak bola David Beckham. Tapi Kate Middleton yang kala itu masih berstatus sebagai pacar membujuknya untuk tidak melakukan hal itu.

Pangeran William (Instagram)
Pangeran William (Instagram)

Seorang pelaut yang pernah bertugas dengan William di Kapal Perang HMS Iron Duke pernah mengatakan kepada The Sun kalau sang pangeran memang ingin tubuhnya ditato. "Banyak atlet olahraga bertato dan jelas William terpikat dengan jal itu," kata pelaut itu. “Dia bertanya apakah menyakitkan membuat tato dan ingin tahu apa pendapat kami tentang idenya untuk membuat tato di bahunya. Kami tidak berpikir dia serius – tetapi dia mengatakan ingin memiliki tato besar seperti yang dimiliki Beckham.”

Pada akhirnya, William memberi tahu teman-temannya kalau niatan itu terhenti karena Kate Middleton tak menyetujuinya.

Sementara adik Duke of Cambridge, Pangeran Harry, meskipun selalu dianggap liar, tidak pernah ingin menato tubuhnya. Belum ada juga cerita dari teman-teman di militer tentang dia keinginan suami Meghan Markle untuk membikin tato.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore