Ditanya Nenek-nenek Tempat Membeli Celana Dalam, Pangeran William Syok

Binsar Hutapea Jumat, 22 Oktober 2021 04:00:59
Pangeran William (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang Pangeran dari Kerajaaan Inggris, sebagian besar pekerjaan William adalah berinteraksi dengan anggota masyarakat. Sepanjang hidupnya, William  telah berbicara dengan orang-orang dari segala usia dan berbagai latar belakang. Menariknya, William pernah terlibat percakapan menarik dengan seorang nenek. 

Hal tersebut pernah diungkap William dalam wawancara dengan Associated Press pada 2004, ketika masih duduk di bangku kuliah Universitas St. Andrews. Sebagai salah satu orang paling terkenal di Inggris, William mengaku kerap bertemu orang asing yang ingin berbicara dengannya, termasuk juga nenek. Rupanya ada seorang nenek yang memberikan pertanyaan mengejutkan padanya. 

"(Dengan statusnya sebagai pangeran) Orang-orang mengatakan bahwa tidak mungkin bisa melakukan hal dengan bebas sendirian,  tetapi sebenarnya, di sini, dengan media yang seperti itu, sangat menakjubkan melihat bagaimana orang lain sibuk dengan hidup mereka sendiri dan tidak mengganggu saya," kata William. 

“Saya sering didatangi banyak anak-anak yang meminta tanda tangan. Saya juga pernah diminta seorang nenek berhenti dan bertanya apakah saya tahu tempat yang bagus untuk membeli pakaian dalam,” beber William. 

Ketika pewawancara bertanya apakah dia memang tahu tempat yang bagus untuk membeli pakaian dalam, kakak Pangeran Harry itu menjawab, “Tidak, sebenarnya, saya agak terjebak dengan pertanyaan itu."

Pangeran William adalah salah satu bangsawan Inggris paling populer. William telah hidup dalam sorotan sejak lahir. Orang tuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana, adalah salah satu pasangan paling terkenal di abad ke-20. William adalah putra sulung mereka, yang juga berarti dia adalah pewaris takhta Kerajaa Inggris.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore