Baca Buku Cerita Anak di YouTube, Meghan Markle Pakai Perhiasan Senilai 5,6 Miliar

Binsar Hutapea Jumat, 29 Oktober 2021 19:00:08
Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, Meghan Markle muncul di kanal YouTube Brightly Storytime untuk membacakan cerita dalam buku The Bench. Adapun buku cerita bergambar tersebut dibuat oleh Meghan dan dirilis pada Juni 2021 lalu. Buku cerita tersebut dibuat Duchess of Sussex berdasarkan puisi yang ia buat untuk Pangeran Harry dan putranya, Archie.

Dalam video tersebut, Meghan terlihat duduk di kursi yang kemungkinan terletak di taman rumahnya di Montecito, California. Saat Meghan menceritakan bukunya, ilustrasi gambar dalam buku cerita muncul di layar. Di akhir video, Meghan membagikan harapannya kepada orang penonton untuk menemukan posisi atau tempat yang sangat berarti, yang bisa bagikan dengan seseorang yang dicintai.

Video Brightly Storytime itu berdurasi sekitar tiga menit. Meski berdurasi sangat singkat, hal itu tidak menghentikan Meghan untuk mengenakan beberapa aksesori mewah. Menurut Daily Mail, di video itu Meghan mengenakan beberapa perhiasan yang bernilai sekitar 400 ribu dolar AS atau Rp5,6 miliar.

Aksesori tersebut  termasuk jam tangan Cartier Tank  (23 ribu dolar AS atau Rp326 juta), gelang Cartier Love (6.900 dolar AS atau Rp97 juta), gelang tenis mini emas Jennifer Meyer (3 ribu dolar AS atau Rp4,2 juta), cincin kelingking Lorraine Schwartz (62 ribu dolar AS atau Rp880 juta), dan cincin pertunangannya (350 ribu dolar AS atau Rp4,6 miliar). Daily Mail mencatat jam tangan dan cincin pertunangan kemungkinan diberikan kepada Meghan oleh Harry. Jam tangan itu, dulunya milik mendiang ibu Harry, Putri Diana.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore