Putri Diana Larang Anak Camilla Parker Bowles jadi Pageboy saat Menikah dengan Charles

Redaksi Sabtu, 30 Oktober 2021 12:00:23
Pangeran Charles dan Putri Diana menikah dalam upacara mewah pada 29 Juli 1981. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Putri Diana menikah dalam upacara mewah pada 29 Juli 1981. Pernikahan mereka berlangsung di Katedral St. Paul di depan 3.500 tamu undangan. Di antara tamu yang hadir adalah Camilla Parker Bowles dan putranya yang masih kecil, Tom.

Putri Diana berkenalan Camilla tak lama setelah menjalin hubungan dengan Charles. Di awal perkenalannya, keduanya sempat berteman. Mereka sering bertemu dalam acara pertandingan polo, menemani pasangan masing-masing.

Camilla Parker Bowles (Depositphotos)
Camilla Parker Bowles (Depositphotos)

Dalam perhelatan Royal Wedding Charles dan Diana, keluarga Parker Bowles sangat terlibat. Dalam dokumenter Royal Stories terungkap bahwa Charles meminta Andrew Parker Bowles, suami Camilla saat itu, untuk menjadi kepala keamanan hari besar itu. “(Charles) memilih Parker Bowles untuk menjadi kepala keamanannya ketika menikahi Diana; dia naik di samping kereta kerajaan setelah upacara,” narator film dokumenter itu mencatat, seperti dilansir Express.

Sementara dalam buku The Duchess: Camilla Parker Bowles and the Love Affair That Rocked the Crown, penulis kerajaan Penny Juror mengatakan bahwa Charles juga ingin putra Camilla, Tom, yang merupakan anak baptis Charles, menjadi pageboy atau di pernikahannya. Namun, Diana menentangnya. “Ketika harus memilih pageboy untuk pernikahan, (Diana) memveto saran Charles agar putra Camilla, Tom, anak baptisnya, juga berada terlibat dalam pesta pernikahan,” tulis Junor. "Dia setuju dengan beberapa anak baptis Charles yang lain, tetapi tidak dengan Tom. Charles kemudian mengalah," sambungnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore