Meghan Markle Minum Susu dari Dot dan Makan Seperti Tupai, Ayah : Memalukan Orang Inggris

Redaksi Selasa, 23 November 2021 06:00:23
Meghan Markle di acara The Ellen DeGeneres Show. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti yang menjadi tamu di acara The Ellen DeGeneres Show sering diminta berpartisipasi dalam sebuah segmen lucu. Meghan Markle juga mengalami hal yang sama. Dalam episode yang ditayangkan pada 18 November, Duchess of Sussex terlihat berpartisipasi dalam segmen "Ellen In Your Ear," di mana sang host Ellen DeGeneres menginstruksikan Meghan untuk berinteraksi dengan orang lain dengan cara yang terkadang konyol dan tak masuk akal.

Dalam tayangan itu, pemirsa bisa melihat Meghan melakukan banyak hal random, termasuk makan keripik seperti tupai, minum susu dari botol bayi, dan menyanyikan lagu tentang kucing.

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Hal itu kemudian membuat Meghan banjir kecaman. Ia dianggap telah mempermalukan Kerajaan Inggris lewat tingkahnya, meskipun itu hanya sebatas lelucon.  Ayah Meghan, Thomas Markle termasuk yang tidak senang dengan perilaku anaknya di acara The Ellen DeGeneres Show. Menurutnya, hal itu membuat malu rakyat Inggris.

"Ini bukan cara untuk berperilaku," katanya seperti dilansir Mirror. “Semuanya sangat memalukan. Itu tentu memalukan bagi Keluarga Kerajaan. Ini juga memalukan untuknya. Saya menduga itu juga mempermalukan semua orang di Inggris.”

Dilansir The Sun, Thomas juga menyerukan agar gelar Meghan dicabut. Dia berkata, “Dia menghina Ratu, Keluarga Kerajaan dan orang-orang Inggris. Dia benar-benar membodohi dirinya sendiri dan harus kehilangan gelarnya. Saya mencintai putri saya tetapi penampilannya itu sangat konyol."


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore