Ternyata Pangeran William dan Kate Middleton Pernah Bertemu saat Berusia 9 Tahun

Binsar Hutapea Selasa, 30 November 2021 09:00:43
Kate Middleton dan Pangeran William

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya Kate Middleton dan Pangeran William pernah bertemu sebelum pertemuan resmi mereka di Universitas St. Andrews di Skotlandia pada awal 2000-an.

Keduanya pernah bertemu saat sama-sama berusia 9 tahun. Kala itu Kate masih berstatus sebagai siswa SD di St. Andrew's Prep, dan William di Ludgrove Prep. Suatu hari, sekolah pangeran dikirim ke sekolah Kate untuk pertandingan hoki.

"Meskipun saat itu Kate tidak terlalu tertarik pada anak laki-laki, kedatangan seorang pemuda seperti William telah menarik perhatiannya," tulis penulis Katie Nicholl di Kate: The Future Queen seperti dilansir Express.

“Sekolah Ludgrove Prep sering memainkan pertandingan melawan St Andrew's Prep, dan ada banyak kegembiraan ketika Pangeran William, seorang bek kiri di tim Colts Ludgrove, datang ke St Andrew’s,” lanjut Nicholl. "William, seperti Kate, menyukai olahraga dan merupakan salah satu pemain hoki dan rugbi terbaik di tahun itu."

"Tentu saja, kedatangan sang Pangeran menimbulkan kehebohan," ujarnya.

Sayangnya, Nicholl tidak merinci lebih lanjut apakah keduanya benar-benar berbicara satu sama lain saat itu.

Kate dan William berkenalan saat menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews pada 2001. Awalnya berteman, keduanya kemudian berpacaran. Sempat putus sambung saat pacaran, keduanya kemudian menikah pada 2011. Dari pernikahannya, Pangeran William dan Kate Middleton dikarunia tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore