Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Tampil Botak

Indra Kurniawan Minggu, 9 Januari 2022 12:00:04
Demi Lovato baru-baru ini memamerkan kepalanya yang menyisakan sedikit rambut.

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato baru-baru ini memamerkan kepalanya yang menyisakan sedikit rambut dalam sebuah foto di Instagram yang menurut penggemar diambil di pusat rehabilitasi. Ya, Demi Lovato baru saja menyelesaikan program pemulihan secara diam-diam tahun lalu. 

Menurut sumber, peraih Grammy Award sejak itu kembali ke rumah dari pusat rehabilitasi dan telah menjaga kesehatan mentalnya setelah overdosis obat yang hampir fatal 2018.

"Demi berkomitmen untuk kebahagiannya, dan sepanjang hidup dia berencana untuk melakukan check-in secara teratur untuk memastikan dia mengutamakan dirinya sendiri," kata sumber.

Demi awalnya menjalani rehab pada akhir 2010, dan kemudian pindah ke fasilitas hidup yang tenang pada 2012. Setelah overdosis pada 2018, alumnus Disney Channel itu menjalani perawatan rawat inap lagi.  Lovato kembali ke rehabilitasi setelah memberi tahu penggemar bahwa dia akan menjadi "California Sober" yang meminum alkohol dan merokok ganja.

Demi kemudian berkata di Instagram Stories pada awal Desember, "Saya tidak lagi mendukung cara 'California Sober' saya." "Sober mabuk adalah satu-satunya cara untuk menjadi (seperti sekarang)."

Pelantun "Tell Me You Love Me* yang menderita tiga stroke dan serangan jantung akibat overdosis, mengatakan kepada People tahun lalu bahwa dia tidak akan mengubah apa pun  dan sangat bangga dengan dirinya saat ini.

Sementara itu,  Sabtu (8/1) waktu setempat Demi Lovato memamerkan kepalanya yang dicukur dalam sebuah video di Instagram Stories yang menurut para penggemar melambangkan "awal baru" dari hidupnya.  Belum lama ini, kakak perempuan Demi, Dallas Lovato, merilis video TikTok dari keduanya berhubungan kembali untuk Natal dengan adik perempuan mereka, Madison De La Garza. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore