Dulu Sangat Dekat, Pangeran Harry Mulai Membenci Pangeran William karena Hal Ini

Binsar Hutapea Jumat, 29 April 2022 15:00:52
Pangeran Harry dan Pangeran William (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi kalau hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William saat ini sedang renggang. Menurut beberapa pakar Kerajaan Inggris, kedua bersaudara itu sangat dekat selama bertahun-tahun. Namun semua mulai berubah saat Harry putus dengan mantan pacarnya. Hal itu rupanya memicu kebencian Harry terhadap William.

Harry menikah dengan Meghan Markle pada 2018. Namun, sebelum berkomitmen dengan istrinya saat ini, Harry memiliki dua hubungan yang serius. Dari 2004 hingga 2010, Harry berada dalam hubungan putus-sambung dengan Chelsy Davy. Kemudian, dari 2012 hingga 2014, Harry berkencan dengan Cressida Bonas.

Kedua hubungan ini dilaporkan berakhir karena Davy dan Bonas tidak tahan dengan perhatian yang muncul dari publik dan media setelah berkencan dengan Harry. Misalnya, Davy mengatakan pada 2016 kepada Daily Mail, “Itu sangat penuh kegilaan dan menakutkan dan sangat tidak nyaman. Saya tidak bisa mengatasinya… Saya mencoba menjadi seseorang yang normal dan itu mengerikan.”

Bonas memang tak berbicara secara terbuka tentang perpisahan dengan Harry, tetapi penulis Robert Lacey mengungkap dalam buku Battle of Brothers bahwa Bonas memilih putus karena takut publik berharap banyak hubungan mereka seperti Pangeran William dan Kate Middleton.

Penulis mengklaim perpisahan itu kemudian membuat Pangeran Harry membenci Pangeran William

Hal senada diungkap penulis Tina Brown. Menurutnya perpisahan dengan Davy dan Bonas membuat Harry sangat kesal pada William.

“Dia putus asa untuk menikah, putus asa, dan dia merasa getir, karena tidak seperti William yang telah menemukan cintanya di Universitas St. Andrews, sayangnya, Harry tidak,” kata Brown kepada The Washington Post . “Dia menjadi tentara. Itu jauh lebih sulit baginya. Jadi, dua pacar pertamanya putus karena oleh pers, sungguh, dua pacar yang serius, Chelsy Davy dan Cressida Bonas, wanita muda yang cantik dan luar biasa. Keduanya membuat Harry tergila-gila.”

Brown melanjutkan, “Maksud saya, dia bisa dengan mudah menikahi salah satu dari mereka, dan diperkirakan dia bakal melakukannya. Tapi mereka selalu ketakutan karena merasa terus dikuntit dan diretas. Dan Harry kesal karena hal itu. Jadi itu meningkatkan kebenciannya. Dia merasa dia mendapatkan semua hal buruk saat menjadi bangsawan, tapi hal itu tak didapat William.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore