Kate Moss Akan Bersaksi di Persidangan Johnny Depp, Ini Sepenggal Kisah Cinta Mereka

Vallesca Souisa | 25 Mei 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard masih bergulir panjang, menjadi tontonan tersendiri bak drama berepisode-episode. Pertengkaran, kata-kata yang tak enak didengar dipaparkan di persidangan. Saksi demi saksi dihadirkan dengan sudut pandangn mereka masing-masing terkait pasangan ini.

Selanjutnya, persidangan akan memanggil Kate Moss untuk bersaksi. Kesaksian Kate Moss diperlukan terkait dengan pernyataan Amber Heard bahwa sang supermodel pernah menjadi korban kekerasa ketika menjalin kasih dengan Johnny Depp pada tahun 1990-an.

Diketahui, tak lama setelah memutuskan pertunangan dengan aktris Wynona Ryder di tahun 1993, Johnny kemudian bertemu untuk kali pertamanya dengan Moss pada 1994 di Café Tabac, New York. Saat itu Depp berusia 31 tahun, dan Moss berusia 20 tahun. Keduanya diperkenalkan oleh kolumnis George Wayne, dan pertemuan itu menyisakan kesan di antara keduanya. “Saya tahu, sejak pertama kali berbicara, kami akan bersama,”ungkap Moss kepada People, pasaca pasangan ini resmi pacaran di masa lalu.

Ya, mereka pacaran dan dalam sekejap pasangan ini menjadi sorotan media. Depp dan Moss pacaran sampai tahun 1997. Mereka kerap menunjukkan kemesraan di depan public. Seorang teman Johnny Depp pada 1994 bahkan mengatakan kepada People bahwa pasangan itu "tidak bisa melepaskan tangan, bibir, mulut, dan kaki mereka satu sama lain".

Namun, hubungan antara Johnny Depp dan Kate Moss juga diwarnai perseteruan yang terekam media. Pasangan itu diketahui pernah terlihat berdebat dan saling berteriak di depan umum.

Laporan kala itu juga menyebutkan salah satu pertengkaran yang terjadi mengakibatkan penangkapan Johnny Depp pada 13 September 1994. Johnny Depp ditangkap pada pukul 05.30 atas dugaan merusak kamar hotel di Mark Hotel New York.

Polisi melaporkan bahwa saat mereka tiba di lokasi, Johnny Depp diketahui tengah bersama sang supermodel dalam keadaan kamar yang porak poranda. Johnny Depp dan Kate Moss akhirnya berpisah pada 1997. Apakah benar demikian? Kita akan mendengar rekam kesaksian Kate Moss dalam waktu dekat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait