Bepergian ke Mana pun, Pangeran Charles Selalu Bawa Dudukan Toilet dan Tisu Sendiri

Binsar Hutapea Jumat, 1 Juli 2022 17:30:23
Pangeran Charles (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles kerap membawa barang-barang tidak biasa saat dia bepergian, termasuk ketika melakukan lawatan ke luar negeri. Apa saja sih yang dibawa?

Jurnalis Tina Brown berbicara kepada 120 orang untuk bukunya The Palace Papers: Inside the House of Windsor dan mencatat barang-barang yang tidak biasa yang dibawa sang pangeran ketika bepergian.

Menurut Brown, beberapa barang yang dibawanya merupakan barang yang kebanyakan orang tidak akan pernah pikirkan untuk dibawa dalam perjalanan seperti tempat tidur ortopedinya, dua lukisan pemandangan dataran tinggi Skotlandia, serta kursi toiletnya sendiri dan tisu toilet Kleenex Velvet.

“Ketika dia bepergian untuk tinggal di rumah pedesaan milik teman, sebuah truk tiba sehari sebelumnya, membawa tempat tidur, perabotan, dan bahkan lukisannya, yang dipastikan ajudannya Michael Fawcett akan digantung di kamar tidurnya sebagai ganti barang-barang milik tuan rumah, ” tulis Brown seperti dilansir Page Six.

Dalam biografi 2018 berjudul Rebel Prince, The Power, Passion and Defiance Of Prince Charles, penulis Tom Bower memperkuat ceita tersebut.  Ia menulis tentang sejumlah hal yang dibawa Charles ketika melakukan perjalanan. Bower menyebut bahwa calon raja membawa dudukan toilet dan tisu toilet beludrunya sendiri ketika melakukan perjalanan ke luar negeri.

Namun, ketika Pangeran Charles ditanya tentang hal itu saat kunjungan kerajaan ke Australia, dia menyangkalnya dengan mengatakan kepada seorang reporter: “Apa? Oh, jangan percaya semua omong kosong itu!”

Camilla Parker Bowles, sang istri, kemudian menimpali, "Jangan percaya!"


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore