Kini Rajin, Dulu Camilla Parker Bowles Diejek Sebagai Wanita Paling Malas di Inggris

Redaksi | 5 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles kini tercatat sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris paling rajin. Dari awal tahun hingga bulan Juni kemarin, ia telah menhadiri 169 acara kerajaan.

Hal ini sangat berbeda dengan ketika Camilla hendak menikah dengan Pangeran Charles pada 2005. Kala itu, Mark Bolland, mantan penasihat Clarence House, menulis cercaan untuk Camilla di The Times. Ia menyebut ibu dua anak tersebut sebagai wanita pemalas.

"Seorang anggota keluarga pernah menggambarkan Camilla kepada saya sebagai 'wanita paling malas yang lahir di Inggris pada abad ke-20'," tulis Bolland.

"Itu tidak akan berubah... dia tidak pernah bekerja seumur hidupnya dan takut tampil di depan umum," sambung Bolland.

Namun, asumsi itu ternyata tak terbukti. Camilla rupanya punya dedikasi yang sangat besar untuk Keluarga Kerajaan selama 17 tahun terakhir. Karena kinerjanya itu, Ratu Elizabeth II sangat mempercayainya. Tak heran, pada Februari 2022, Ratu Elizabeth II bahkan mengumumkan keinginannya agar Camilla diberi gelar Permaisuri saat Pangeran Charles naik takhta menjadi penguasa Inggris.

Dalam sebuah pernyataan, Ratu Elizabeth II menulis: "Ketika putra saya Charles menjadi Raja, saya tahu Anda (masyarakat Inggris) akan memberinya dan istrinya, Camilla, dukungan yang sama yang telah Anda berikan kepada saya; dan ketika saat itu tiba, Camilla akan dikenal sebagai Permaisuri saat dia melanjutkan layanan setianya."

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait