Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Diramal Berakhir dengan Air Mata

Redaksi Minggu, 24 Juli 2022 23:59:23
pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle akan berakhir dengan air mata. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pelayan keluarga Kerajaan Inggris meramalkan pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle akan berakhir dengan air mata. Hal itu diugkap Tom Bower dalam  buku Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors.

Lady Susan Hussey, yang telah menjadi pelayan bagi Ratu Elizabeth II sejak 1960-an, diduga membuat komentar tersebut saat makan siang dengan sejumlah eksekutif teater beberapa bulan sebelum pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018.

"Saat mendiskusikan soal Meghan terkait dengan (jabatan menjadi pelindung) Teater Nasional setelah pernikahan, Hussey tiba-tiba menjadi serius tentang masa depan pasangan itu," tulis Bower. "'Itu semua akan berakhir dengan air mata,' kata dia. 'Catat kata-kata saya.'”

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

Lady Susan yang berumur 83 tahun telah menjadi bagian dari tim abdi dalem istana yang diminta untuk membantu Meghan Markle menyesuaikan diri dengan kehidupan di dalam keluarga kerajaan, menurut Bower seperti dilansir portal hiburan Page Six.

Meghan Markle dan Pangeran Harry  bertunangan pada 27 November 2017. Keduanya menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St George. Pasangan ini kemudian dianugerahi anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten Windsor, pada 6 Mei 2019.

Pada 2020 pasangan ini mundur sebagai bangsawan senior Inggris dan pindah dari Inggris ke California, Amerika Serikat. Di Amerika Serikat, pada 4 Juni tahun lalu Meghan melahirkan anak keduanya, Lilibet Diana Mountbatten Windsor.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore